Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah mengundang Integra Indonesia di Semarang (10/6). Undangan ini dalam rangka paparan dan diskusi terkait pengembangan sistem informasi keuangan yang akan digunakan oleh Mitra Binaan Bank Indonesia di Jawa Tengah. Integra Indonesia diterima oleh tim BI Jawa Tengah di Ruang Keris Gedung Bank Indonesia Jl. Imam Bardjo, Kota Semarang.

Paparan dan diskusi hangat dilakukan kurang lebih dua jam untuk mengulas kesiapan proses implementasi sistem informasi keuangan yang akan diterapkan kepada mitra binaan KPw Bank Indonesia Jawa Tengah. Perwakilan binaan yang hadir pada diskusi ini juga memberikan masukan penyempurnaan sistem yang dikerjakan integra indonesia agar semakin sesuai dengan kebutuhan mereka.

Rencananya, sistem informasi keuangan ini akan mulai digunakan pada bulan Juli mendatang. Ini menjadi bagian dari dukungan Bank Indonesia untuk mendigitalisasi segala proses bisnis mitra utamanya pada sektor administrasi keuangannya. Semoga dengan paparan dan diskusi ini, sistem informasi keuangan yang dalam proses akhir pengembangan ini bisa semakin sempurna dan siap untuk membantu proses digitalisasi mitra binaan Bank Indonesia Jawa Tengah.