Badan Diklat DIY menyelenggarakan rapat diskusi pengembangan aplikasi IMT. Diskusi ini dilaksanakan di ruang rapat Badan Diklat DIY (25/6). Diskusi dilakukan dalam rangka melihat progres pengembangan aplikasi Integrated Management Training Badan Diklat DIY.

Aplikasi IMT adalah sebuah sistem berbasis web dan mobile yang dikembangkan oleh Badan Diklat DIY untuk mengelola proses diklat mulai dari pendaftaran sampai dengan evaluasi peserta. Pada tahun ini, IMT dikembangkan kembali agar disesuaikan dengan inovasi dan proses bisnis di Badan Diklat DIY.

Aplikasi Integrated Management Training telah digunakan oleh Badan Diklat DIY lebih dari 5 tahun ini. Segala proses manajemen pendidikan dan pelatihan yang dilakukan Badan Diklat DIY menggunakan sistem ini.

Dengan pengembangan aplikasi IMT ini diharapkan proses pengelolaan diklat bisa semakin sempurna. Beberapa inovasi yang dikembangkan pada aplikasi ini semoga semakin membantu Bada Diklat untuk mengeoperasionalkan berbagai program diklat yang dilaksanakan.