Sistem Informasi Manajemen SOP

Platform terpadu untuk merancang, mereview, dan mengelola SOP – Standar Opersional Prosedur

Manajemen SOP Terpusat

Proses pengelolaan SOP terpusat antar OPD. Sehingga akan mempermudah dalam pengelolaan dan monitoring

Mudah Dalam Penyusunan

Penyusunan SOP bisa dilakukan secara bersama – sama secara kolaboratif. Cukup dilakukan dari device masing – masing.

Mudah Revisi, Validasi dan Publikasi

Pimpinan secara berjenjang akan dimudahkan dalam proses validasi draft SOP dan dalam melakukan revisi dalam setiap tahapan SOP.

Berbasis Digital

Setiap proses penyusunan SOP akan mudah dilakukan monitoring dan melihat revisi karena dilakukan secara online.

Terdokumentasi dengan Baik

SOP yang dibuat terdokumentasi dengan baik. Sehingga bila membutuhkan data SOP maupun historinya cukup dengan klik.

Sebuah Sistem Yang Memudahkan Instansi & Organisasi Dalam Menyusun Standar Operasional Prosedur.

Sistem yang dikembangkan integra berbasis web sehingga memudahkan dalam berkolaborasi dengan tim dalam menyusun SOP. Sistem juga dapat diakses darimana saja dan kapan saja melalui jaringan internet sehingga aktifitas drafting dan koreksi SOP bisa berjalan secara online. Publikasi SOP pun semakin mudah melalui laman web publik yang dapat diakses oleh stakeholder.

Master Data Organisasi

Fitur untuk menyiapkan data dasar organisasi dan unit kerja penyusun SOP.

Manajemen User

Fitur untuk mengelola daftar user atau pengguna sistem, mengatur hak akses dan otoritasnya.

Flowchart SOP

Fitur untuk menyusun dan menampilkan SOP dalam bentuk Flowchart.

Daftar SOP

Fitur untuk menampilkan daftar atau list SOP yang telah dibuat oleh unit/bagian.

Status SOP

Fitur untuk menampilkan status penyusunan SOP mulai dari drafting sampai publikasi.

Rekap SOP

Fitur untuk menampilkan laporan dan rekap penyusunan SOP berdasarkan bagian, waktu, dll.

Pencarian SOP

Fitur untuk melakukan pencarian dan filtering dari daftar SOP yang ingin ditampilkan.

Publikasi SOP

Fitur untuk menampilkan atau mempublikasikan daftar SOP yang telah melalui tahap verifikasi & revisi.

Unduh & Cetak SOP

Fitur untuk melakukan pengunduhan file SOP atau melakukan pencetakan menjadi dokumen fisik.

Tingkatkan Kinerja Instansi Anda dengan Berbagai Solusi Teknologi Informasi dari Integra Indonesia.

Integra Indonesia berpengalaman lebih dari delapan tahun memberikan solusi pemanfaatan teknologi informasi untuk mendukung bertumbuhnya bisnis dan kinerja instansi maupun perusahaan di seluruh Indonesia.

Sistem Informasi Manajemen SOP
Antarmuka Pengguna Intuitif

# UI/UX

Antarmuka Pengguna Intuitif

  • Desain antarmuka yang bersih dan mudah dinavigasi.
  • Fasilitas drag-and-drop untuk menambahkan dokumen atau mengubah langkah-langkah SOP.

# Manajemen SOP

Pengelolaan Proses Penyusunan SOP

  • Alur kerja yang mendukung langkah-langkah dari konsep hingga persetujuan.
  • Fitur kolaborasi untuk tim dalam penyusunan SOP.
Pengelolaan Proses Penyusunan SOP
Pelacakan Revisi dan History

# Timeline

Pelacakan Revisi dan History

  • Penyimpanan revisi dan riwayat perubahan pada setiap SOP.
  • Pemberitahuan otomatis tentang perubahan.

# Akses & Otoritas

Pengelolaan Akses

  • Manajemen akses dan izin berbasis peran.
  • Kolaborasi antara berbagai pemangku kepentingan dalam proses penyusunan SOP
Pengelolaan Akses

Untuk informasi dan penawaran silahkan hubungi 0812 2790 1212