Sistem Informasi Manajemen SOP
Platform terpadu untuk merancang, mereview, dan mengelola SOP – Standar Opersional Prosedur
Manajemen SOP Terpusat
Proses pengelolaan SOP terpusat antar OPD. Sehingga akan mempermudah dalam pengelolaan dan monitoring
Mudah Dalam Penyusunan
Penyusunan SOP bisa dilakukan secara bersama – sama secara kolaboratif. Cukup dilakukan dari device masing – masing.
Mudah Revisi, Validasi dan Publikasi
Pimpinan secara berjenjang akan dimudahkan dalam proses validasi draft SOP dan dalam melakukan revisi dalam setiap tahapan SOP.
Berbasis Digital
Setiap proses penyusunan SOP akan mudah dilakukan monitoring dan melihat revisi karena dilakukan secara online.
Terdokumentasi dengan Baik
SOP yang dibuat terdokumentasi dengan baik. Sehingga bila membutuhkan data SOP maupun historinya cukup dengan klik.
Sebuah Sistem Yang Memudahkan Instansi & Organisasi Dalam Menyusun Standar Operasional Prosedur.
Sistem yang dikembangkan integra berbasis web sehingga memudahkan dalam berkolaborasi dengan tim dalam menyusun SOP. Sistem juga dapat diakses darimana saja dan kapan saja melalui jaringan internet sehingga aktifitas drafting dan koreksi SOP bisa berjalan secara online. Publikasi SOP pun semakin mudah melalui laman web publik yang dapat diakses oleh stakeholder.
Tingkatkan Kinerja Instansi Anda dengan Berbagai Solusi Teknologi Informasi dari Integra Indonesia.
Integra Indonesia berpengalaman lebih dari delapan tahun memberikan solusi pemanfaatan teknologi informasi untuk mendukung bertumbuhnya bisnis dan kinerja instansi maupun perusahaan di seluruh Indonesia.
# UI/UX
Antarmuka Pengguna Intuitif
- Desain antarmuka yang bersih dan mudah dinavigasi.
- Fasilitas drag-and-drop untuk menambahkan dokumen atau mengubah langkah-langkah SOP.
# Manajemen SOP
Pengelolaan Proses Penyusunan SOP
- Alur kerja yang mendukung langkah-langkah dari konsep hingga persetujuan.
- Fitur kolaborasi untuk tim dalam penyusunan SOP.
# Timeline
Pelacakan Revisi dan History
- Penyimpanan revisi dan riwayat perubahan pada setiap SOP.
- Pemberitahuan otomatis tentang perubahan.
# Akses & Otoritas
Pengelolaan Akses
- Manajemen akses dan izin berbasis peran.
- Kolaborasi antara berbagai pemangku kepentingan dalam proses penyusunan SOP