Aplikasi Penilaian Kinerja Pegawai

Ingin mudah menilai kinerja tim anda?

Gunakan aplikasi e-performance integra! Sebuah aplikasi untuk mempermudah instansi melakukan penilaian kinerja pegawai. Dengan aplikasi e-performance, proses penilaian kinerja pegawai menjadi lebih objektif, terukur, akuntabel dan transparan.

Aplikasi E-Performance atau biasa juga disebut aplikasi e-kinerja adalah sebuah sistem informasi manajemen yang digunakan oleh pemerintah daerah atau instansi untuk mengelola/menilai prestasi kerja pegawai.

Aplikasi ini dikembangkan untuk memudahkan aparatur dalam menginput kegiatan dan membuat laporan Lembar Kerja Harian. Pembuatan aplikasi ini diharapkan mampu menjadi salah satu pendukung bagi pimpinan dalam mengambil keputusan terkait dengan kinerja pegawai, unit kerja dan satuan kerja. Proses e-performance bekerja dalam satu alur untuk mengukur kinerja dari pegawai.

Dengan penggunaan aplikasi e-performance ini diharapkan proses penilaian kinerja pegawai menjadi lebih objektif, terukur, akuntabel dan transparan. Sehingga dapat terwujud pembinaan pegawai berdasarkan prestasi kerja dan sistem jenjang karier pegawai.

e-performance

Keunggulan Aplikasi

E-Performance.

Database sistem disimpan secara terpadu di server terpusat yang dapat ditempatkan di BKD atau Kantor PDE/Kominfo.

Aplikasi e-performance dapat diintegrasikan dengan berbagai aplikasi yang sudah berjalan seperti sistem informasi kepegawaian, dll

Sistem dapat disimpan secara cloud/VPS/Collocation server sehingga menjamin sistem berjalan tanpa resiko listrik mati, koneksi yang lambat/putus.

Sistem aplikasi e-performance dapat diakses secara online dan menampilkan data secara realtime kapan saja dan dimana saja.

Data yang ada dapat diakses oleh siapa saja berdasarkan hak akses yang dimiliki. Semua data dipertanggungjawabkan, sehingga lebih  transparan dan akuntabel.

Aplikasi e-performance menyediakan berbagai jenis laporan yang dibutuhkan baik berupa rekap dan penyajikan data dengan grafis pie chart/bar.

Fitur Aplikasi

E-Performance.

Konfigurasi Aplikasi

Fitur untuk mengatur konfigurasi awal aplikasi seperti mengatur hari libur, nilai awal kinerja, pejabat penilai kinerja, dll.

Master Data Aktivitas

Fitur untuk mengatur master data aplikasi seperti kategori aktivitas, kelompok aktivitas, kode aktivitas dan struktur organisasi.

Data Profil Pegawai

Fitur untuk mengelola data profil pegawai instansi. Data pegawai dapat diambil dari aplikasi sistem manajemen kepegawaian.

Sasaran Kerja Pegawai

Fitur untuk mengelola daftar sasaran kinerja pegawai seperti uraian, angka kredit, target output, mutu, target waktu, satuan dll.

Aktivitas Pegawai

Fitur yang digunakan pegawai untuk melaporkan kinerjanya.

Validasi Aktivitas

Fitur untuk atasan melakukan validasi aktivitas bawahannya.

Raport Pegawai

Sebuah raport informasi kinerja yang ditampilkan per pegawai.

Rekap Kinerja

Rekapitulasi data kinerja pegawai instandi hasil olahan aplikasi.

Hubungi Integra Indonesia segera.

Konsultasikan kebutuhan software anda pada tim konsultan kami yang sudah berpengalaman.

Kunjungi Kantor Kami

Cokro Square Kav. K, Jl. HOS. Cokroaminoto 124 Yogyakarta

Permintaan Demo Produk

Hubungi atau Kirim Email ke Tim Marketing Integra Indonesia